Senin, 18 April 2016





APA ITU PENA MYRA ?




Teman-teman sudah penasaran tentang apa itu PENA MYRA ? dan ada yang mengatakan apakah itu merupakan nama komunitas?? Ya , tentu bukan nama komunitas yang saya maksud disini. Karena PENA MYRA yang saya miliki adalah sebuah nama pena yang saya ingin perkenalkan kepada semua. Saya bukanlah seorang penulis, tapi saya menyukai bidang tersebut. 
Nama PENA MYRA itu sendiri , bukan hanya satu tapi ada beberapa . Itu pun saya temukan di blog dan mungkin ada banyak di media lainnya. Blog saya pun akhirnya bernama PENA MYRA , tapi jujur saja meski nama blog sama tapi isi nya tentu berbeda.

Awal saya temukan nama itu ketika saya mencoba membuat blog dengan nama yang 'unik' dan memiliki nilai 'kebanggaan' untuk saya miliki. Akhirnya saya menemukan PENA MYRA . Kenapa PENA ? Karena saya senang dengan dunia ke penulisan . Kenapa MYRA ?? Karena dalam bahasa Inggris MY menunjukkan arti kepunyaan saya , Sedangkan RA sendiri merupakan singkatan dari nama saya ROBIATUL ADAWIYAH .

Ya seperti itu lah, sedikitnya yang bisa saya ceritakan tentang PENA MYRA .










PENA MYRA . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates